Jalin Kemitraan di Bulan Suci Ramdhan 1445 H/2024, Kapolda Kalsel Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

.

TARGETPOST. NET- BANJARMASIN. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto SH, MH didampingi jajarannya diantaranya Kabis Humas Polda Kalsel Kombes. Pol. Adam Erwindi melaksanakan buka bersama dengan wartawan media cetak,  elektronik maupun media online,  acara digelar di Hotel G Sign Banjarmasin, Jum’at ( 2/4/2024 ) sore.

Acara yang berlangsung sederhana tersebut usai berbuka puasa langsung melaksana sholat berjamaah di mushola hotel tidak jauh dari room berbuka.

Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Winarto SH, MH mengatakan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya acara berbuka puasa bersama wartawan baik media cetak, elektronik maupun media online ini.

” Semoga dengan kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan antara Polda Kalsel dan Wartawan ini akan menambah baik hubungan kemitraan yang terjalin selama ini, ” kata Kapolda Kalsel baru ini saat ditemui usai buka puasa bersama.

Ditambahkannya, bahwa ia selalu mengapresiasi rekan-rekan media yang setia setiap saat menginformasi kegiatan kepolisian kemasyarakat.

” Saya berharapkan agar para media bisa memberikan informasi pemberitaan yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada para pemudik agar mencari informasi tentang transformasi yang akan digunakan.

Lanjutnya, mengingat ada terkait adanya berbagai himbauan baik yang disampaikan dari pemerintah mau dari  pihak aparat kepolisian.

” Dan semua penting agar bisa mematuhi aturan-aturan yang berlaku dimana semua bertujuan agar semua masyarakat mendapatkan keselamatan terutama saat bermudik, ” papar Kapolda Kalsel ini.

Ditambahkan, Kapolda juga memastikan keamanan kepada masyarakat baik itu kepada para pemudik dan juga saat melaksanakan peribadatan terutama saat menjalankan sholat idul fitri nanti, ” pungkas Irjen. Pol Winarto. cory-TP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *