DPW SWI Kembali Kegiatan Rutin, Bukber dan Bantu Anak Panti Asuhan

TARGETPOST. NET.- Banjarmasin. DPW SWI Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar kegiatan rutin buka bersama ( Bukber ).

Tidak hanya itu saja acara bukber yang turut dihadiri para ormas dan para seniman tersebut dibarengi dengan membagi paket lebaran kepada para anak panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Yayasan Pejuang Mulia, pada Senin, ( 1/4/2024 ) sore atau saat berbuka puasa.

Ketua DPW SWI Kalsel Sugian Noor mengucapkan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT atas lancarnya kegiatan bukber puasa pada bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M ini.

” Alhamdulillah kegiatan rutin SWI berbukber puasa pada tahun ini bisa terlaksana dengan lancar, ” katanya usai acara bukber.

Dan juga, tambah Sugian Noor dalam acara bukber ini pihaknya bisa menyisihkan sedikit rezeki dengan memberi bantuan kepada anak-anak kita atau kepada Anak Yatim Piatu khususnya Yayasan Pejuang Mulia.

” Pada kesempatan ini kami beserta para rekan media maupun fatner bisa memberikan sedikit bantuan buat anak panti asuhan Yayasan Pejuang yang kebetulan tempatnya tidak jauh dari kantor Sekretariat DPW SWI di Cempaka 13 Banjarmasin Tengah, ” terangnya yang didampingi semua pengurus dan para anggota SWI Kalsel.

Tidak lupa ia mengucapkan kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri bukber yang berlangsung sederhana ini.

Lanjutnya, pihaknya berharap kedepannya acara bukber di DPW SWI bisa terlaksana terus menerus dan lebih meriah lagi.

” Kami berharap acara bukber kedepannya bisa lebih meriah lagi, ” kata Sugi.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak -pihak yang mendukung hingga bukber ini bisa terlaksana, antara lain Perkumpulan Hakka Kalimantan Selatan (PHKS), dan juga Bea Cukai, serta RSJ Sambang Lihum.

” Kami mengucapkan kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini bisa terlaksana,

Turut hadir dalam bukber puasa antara lain, Ketua Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Kalsel, Abdul Rahman dan Ketua DPC FORSA Kota Banjarmasin Arul Elmi. Boby-TP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *