Kapolresta Banjarmasin Siap Amankan Kegiatan Bulan Ramadhan

TARGETPOST. NET – BANJARMASIN. Agar Lebih khusyu dan nyaman khususnya bagi kaum muslim dalam melaksanakan peribadatan terutama saat sholat tarawihan dan tadarusan dimalam Ramadhan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Sabana Atmojo Martosumito S.I.K, M.H melalui Tim khusus patroli Ramadhan siap amankan dari segala gangguan Kamtibmas terutama di malam bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M

Kapolresta Banjarmasin, Kombes.
Pol Sabana Atmojo Martosumito SIJ, MH mengatakan bahwa anggotanya akan menindak tegas bagi para pengganggu warga yang melaksanakan kegiatan bulan Ramadan. 

” Tim berpatroli Ramadhan diturunkan untuk mengantisipasi potensi balap liar,tawuran, sahur on the road, dan kejahatan jalanan lainnya, termasuk adu petasan, ” ucap Sabana. 

Kapolresta Banjarmasin juga menghimbau agar para anak muda baik putra maupun putri hindari keluyuran di jalanan terutama dimalam hari dan lebih baik dirumah saja.

” Bagi para orang tua agar menegur dan menasehati anak-anaknya jangan sampai keluar dan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa membahayakan dirinya dan orang lain, ” terangnya.

Lanjutnya, Bulan suci Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah dimana semua kebaikan akan dilipat gandakan dan juga sebagai instropeksi diri.

” Kami juga memerintahkan kepada semua polsek maupun jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap semua gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan,  ” pungkas Kapolresta Sabana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *